,

Tetap Harmonis, Pasangan Aron-Suban Siap Maju Bersama Pada Pilkada 2024

By Admin
Mei 03, 2024, 08:31 WIB Last Updated 2024-05-03T01:31:13Z



SEKADAU, SK - Pasangan Aron-Subandrio atau yang kerap di sebut PAS kembali bergabung sebagai salah satu kandidat yang sudah sangat siap mengikuti perhelatan Pilkada kabupaten Sekadau 27 Nopember 2024. Kekompakan keduanya selalu terlihat ketika mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati di setiap Parpol.


Kali ini keduanya secara bersamaan mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis (02/05/2024) siang.


Pengembalian berkas kedua ketua DPC Partai Demokrat dan Partai Nasdem kabupaten Sekadau ini didamping oleh para pengurus partai dan para simpatisan.


Dalam sambutannya usai mengembalikan berkas Aron bakal calon bupati mengatakan, bahwa keinginan kedua pasangan yang di juluki PAS ini tentu ada alasannya, sebab sejak menang melawan Imcumbemt pada Pilkada tahun 2020 keduanya sudah sepakat akan membuat perubahan di kabupaten Sekadau, hanya saja karena Pilkada serentak tahun 2024 dengan masa jabatan baru sekitar 3 tahun lebih, kedua kembali berkomitmen untuk melanjutkan PR yang belum semua rampung selama keduanya menjabat.


"Kami ingin melanjutkan program unggulan yang belum semuanya rampung," tegas Aron.


Tidak dapat di pungkiri lanjut dia, sudah ada beberapa program unggulan yang sudah kita kerjakan, namun masih ada juga yang belum, hal ini wajar sebab masa kerja baru berjalan tiga tahun.


Untuk itu agar semua bisa selesai,.kami berdua berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Sekadau menuju lebih maju lagi.


"Ayo bersama PAS kita lanjutkan pembangunan yang belum selesai, karena tujuan kita sama yakni membangun kabupaten Sekadau yang maju dan bermartabat," ucapnya.(Tim)

Iklan