Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Nanga Mahap Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

By Admin
April 04, 2024, 17:46 WIB Last Updated 2024-04-04T10:46:52Z

SEKADAU, SK - Polsek Nanga Mahap Polres Sekadau membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Kamis, 4 April 2024.


Bantuan paket sembako itu diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Eric Ibrahim Pattimura di Mapolsek Nanga Mahap. Sebanyak 30 paket sembako yang dibagikan kepada warga.


"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas keluhan masyarakat terkait harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (bapokting) yang naik menjelang Hari Raya Idul Fitri," ujar Eric. 


Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. Pada kesempatan itu, Eric juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.


"Semoga kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga bisa mewujudkan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Nanga Mahap," harap Eric.


Sementara itu, Kepala Desa Nanga Mahap, Saherman, mengapresiasi jajaran Polsek Mahap atas kepeduliannya untuk membantu warga kurang mampu. 


"Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, terutama di saat kenaikan harga kebutuhan pokok. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang kurang mampu," ungkap Saherman.


Saherman berharap agar Kapolsek beserta jajarannya dapat terus diberikan keselamatan dan rezeki yang berlimpah, sehingga dapat terus menjalankan kegiatan sosial seperti ini di desa-desa lain.(ayi)

Iklan