Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Yodi Setiawan Kembalikan Berkas Formulir Ke Partai Demokrat

By Admin
Maret 28, 2024, 07:29 WIB Last Updated 2024-03-28T01:55:10Z

SEKADAU, SK - Setelah mengambilkan formulir pendaftaran ke sekretariat DPC partai Demokrat, Yodi Setiawan,S.Sos akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai salah satu kandidat yang ikuti bertanding di pentas pada Pilkada tahun 2024, tanggal 27 Maret.


Pengembalian formulir dapat tersebut bertujuan agar dirinya bisa masuk bursa pencalonan yang di usung oleh partai besutan SBY ini.


"Mekanisme partai Demokrat tetap sama semua berkas kita terima, lalu kita laporkan kepada ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kemudiannya baru di samping ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," kata Valentinus ketua panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati partai Demokrat kepada media ini, Rabu (27/03/2024) sore.


Sementara itu Yodi Setiawan sebelum mengembalikan formulir kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya bersama rekan-rekan partai Gerak Indonesia Raya (Gerindra) mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat DPC partai Demokrat.


Hanya saja ketika ditanya apakah dirinya mendaftar sebagai bupati atau wakil bupati, Namun ia enggan menjawab pertanyaan Sejumlah awak media.


"Sementara kita rahasiakan dulu sebagai Bakal Calon apa saya mendaftarkan diri," nanti baru kita ekspos," katanya salah seorang anggota DPRD kabupaten Sekadau ini.


Silahkan rekan-rekan dari partai Demokrat untuk mengecek kelengkapan persyaratan administrasi, untuk selanjutnya tentu semuanya diserahkan kepada mekanisme internal partai Demokrat.(heni)

Iklan