,

Pemkab Sekadau Terima Tong Sampah dari Bank Kalbar

By Admin
Januari 11, 2024, 15:10 WIB Last Updated 2024-01-11T08:10:44Z


SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron, S.H. Menerima Bantuan corporate social responsibility CSR dari Bank Kalbar Cabang Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Bupati Sekadau pada hari Rabu, 10 Januari 2024.


Sebanyak 20 Unit Tong Sampah diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sekadau, Turhamun kepada Bupati Sekadau Aron, S.H. Sedangkan, bantuan CSR tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Kalbar terhadap kebersihan lingkungan di Kabupaten Sekadau. Turut hadir mendampingi Bupati pada penyerahan bantuan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta jajarannya.


Berdasarkan statement Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Sekadau, Apeng Petrus mengatakan bahwa, kami dari LH mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Kalbar yang telah banyak membantu Pemda Sekadau, terutama Dinas LH dalam penanganan sampah. Yang mana pada tahun sebelumnya bank Kalbar juga pernah memberikan bantuan berupa satu unit mobil pick up untuk operasional sampah.


"Bak sampah tersebut akan kami serahkan ketempat-tempat seperti fasilitas ibadah, sekolah, kantor dan fasilitas ruang publik. Karena mengingat jumlah bak nya terbatas, maka kami prioritaskan terutama yang fasilitas sosial dan ruang publik," tuturnya.


Dirinya juga berharap kedepannya, mudah-mudahan Bank Kalbar dapat memberikan lagi bantuan serupa kepada pemerintah kabupaten Sekadau, tutup Apeng.(App)

Iklan