Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Komisi III Gelar Rapat Kerja Dengan Sejumlah SKPD

By Admin
Februari 21, 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-02-21T08:40:46Z

SEKADAU, SK - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mengelar rapat kerja (Reker) dengan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai mitra kerjanya.


Dalam Raker tersebut di bahas beberapa hal terkait program kerja tahun 2022 dan program tahun 2023,selain itu dalam raker tersebut kita bicara tentang hal-hal yang faktual yang terjadi di tahun 2022 terkait pelayanan kepada masyarakat baik evaluasi kinerja tahun 2022 maupun program kerja tahun 2023.


"Kita raker kali ini bersama dinas Pendidikan,Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serta Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata,," kata Hasan ketua komisi II DPRD kabupaten Sekadau kepada media ini, Senin (20/02/2023) di kantornya.


Selain itu dalam raker tersebut di bahas juga program ketiga dinas sebagai mitra komisi III terkait program serta pelayanan kepada masyarakat secara menyeluruh di kabupaten Sekadau.


"Banyak hal kita bicarakan terkait program pendidikan serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat di tahun sebelumnya maupun program kerja di tahun 2023," kata  Hasan.


Hadir pada Raker tersebut kepala Dinas Pendidikan Frans Dawal beserta staf dan sejumlah Kabid, kepala Dispora Par, Bayu Suharto juga didampingi oleh beberapa Kabid, kepala Dinas Kesehatan Henry Alpius didampingi beberapa Kabid serta seluruh anggota komisi III DPRD kabupaten Sekadau.

Iklan