Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Bupati Aron Launching Pembangunan Jalan Nanga Mahap-Landau Apin

by Redaksi
September 27, 2022, 13:27 WIB Last Updated 2022-09-27T06:27:17Z

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron SH melaunching pembangunan peningkatan jalan Kecamatan Naga Mahap- Landau Apin pada Senen (26/9) 2022 di Nanga Mahap.


Pada kegiatan launching, bupati di dampingi,ketua DPRD kabupaten Sekadau Radius Efendy, Aggota DPRD Moloi, Ardi Wiranata, Hasan, Polsek Ng.Mahap, Kades,Tokoh Adat dan sejumlah tokoh Masyarakat setempat


Di sela - sela kegiatan jalan tersebut, Aron berharap akses jalan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, Artinya jika jalan bagus, tentunya masyarakat juga yang menikmatinya. terutama kepada warga yang mata pencariannya berdagang berjualan sembako, dan barang lainnya.


Selain itu Aron juga berpesan jika pada saat pengerjaan jalan ini ada terkena halaman rumah masyarakat supaya diaelesaikan dengan bijak agar proses kerjanya bisa berjalan lancar sesuai rencana kata Aron.


Selain sebagai akses utama, jalan ini juga merupakan akses menuju rumah sakit Pratama di Landau Apin.


Sebagai impormasi, pada tahun 2022 ini pemkab Sekadau membangun 


3 ruas jalan yaitu Jalan SP 2 Maboh Permai - Kumpang Ilong yang saat ini tengah di kerjakan mengunakan dana APBD yang kurang lebih 23 Milyar, kemudiam Jalan Madya - Simpang SP 12,kurang lebih 12 milyar, dan ruas jalan Naga Mahap- Landau Apin, peningkatan  Infrastruktur ini sesuai dengan program kami IP3K tutup Aron.(tim)

Iklan