,

Tampang Irjen Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan Oranye Tangan Diikat

By Admin
Agustus 30, 2022, 13:18 WIB Last Updated 2022-08-30T06:18:55Z

Ferdy Sambo hadir dalam rekonstruksi


VIVA Metro – Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo akhirnya terlihat menggunakan baju tahanan berwarna oranye saat menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadinya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Agustus 2022.


Tak hanya pakai baju tahanan berwarna oranye, nampak juga tangan Irjen Ferdy Sambo yang diikat menggunakan tali tis. Wajah Ferdy Sambo terlihat tak bersemangat.


Irjen Ferdy Sambo pakai baju tahanan



Ferdy Sambo terlihat mengikuti adegan demi adengan dalam rekonstruksi tersebut. Dari luar rumah hingga masuk ke dalam rumah pribadinya tersebut. Terlihat juga Ferdy Sambo duduk di ruang kerjanya.


Saat Polri masih menjalankan rekonstruksi di rumah pribadi Sambo. Sebelumnya, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat, Inspektur Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengatakan akan ada 35 reka adegan yang akan diperagakan oleh kelima tersangka pembunuhan berencana Brigadir J di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III Pancoran, Jakarta Selatan.


Irjen Ferdy Sambo pakai baju tahanan


"Sekitar jam 10.00 pagi nanti lah kita akan menggelar rekonstruksi di rumah yang di Saguling. Ada 35 reka adegan yang akan diperagakan di Saguling," kata Dedi dalam keterangannya di Jalan Saguling III, Selasa 30 Agustus 2022


Dilansir:Viva.co.id

Iklan