Iklan

Bupati

Bupati

Polres

Polres
,

Warga Pertanyakan Progres Pengaduan Pencemaran Nama Baik yang Dibuatnya di Polres Sekadau

by Redaksi
Juli 18, 2022, 20:45 WIB Last Updated 2022-07-18T13:45:26Z
Ilustrasi

SEKADAU, SK - Seorang perempuan di Kabupaten Sekadau berinisial TBF (22) mempertanyakan progres pengaduan yang ia buat ke Polres Sekadau terkait pencemaran nama baik. Sebab, pengaduan yang dibuatnya pada 24 Juni 2022 hingga saat ini belum ada titik terangnya


Ia mengadukan pencemaran nama baiknya lantaran adanya postingan story di media sosial Facebook dengan akun berinisial SA yang dinilai menghina dirinya. Sebab, postingan itu berisi kata-kata yang tidak mengenakkan.


“Dari laporan itu sampai sekarang belum ada kejelasannya. Belum ketemu (dengan orang yang membuat postingan). Bahkan, orang yang membuat postingan itu juga tidak ada iktikad baiknya,” ujarnya, Senin (18/07/2022).


TBF sendiri sudah berupaya untuk menghubungi pihak kepolisian untuk menanyakan progres pengaduan yang dibuatnya. Namun, bukannya mendapatkan jawaban yang diharapkan, ia lantas diminta bersabar.


“Harapan saya pengaduan yang saya buat ada tindaklanjutnya. Jangan sampai ada orang lain yang seperti saya, bikin pengaduan tapi tak ada progres. Ini saja sudah hampir satu bulan,” harapnya.


“Kami sudah berupaya untuk bersabar. Kalau bukan ke polisi kami ini mau cari keadilan, ke mana lagilah kami mau dapatkannya?,” tanyanya. 


Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Tim sinarkapuas.com sudah berupaya untuk mengonfirmasi hal tersebut kepada Kasat Reskrim Polres Sekadau, namun Kasat Reskrim masih ada kegiatan di Polda.

Iklan