Iklan

Bupati

Bupati

Polres

Polres
,

Wabup Subandrio Hadiri Perayaan HUT GOW ke-10

by Redaksi
Juli 06, 2022, 08:45 WIB Last Updated 2022-07-06T01:45:57Z

SEKADAU, SK - Wakil bupati Sekadau Subandrio, SH membuka secara resmi acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Sekadau, Selasa (5/7/2022) di gedung kateketik.


Acara yang bertajuk "dengan kebersamaan mewujudkan perempuan yang dan berkarya"


Dalam arahannya mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU ) dua periode ini mengatakan, bahwa organisasi wanita perlu berkembang karena kemajuan sebuah daerah dan negara tergantung dari kaum ibu.


Sebab, di mulai dari keluarga semuanya bisa di awali dengan cara mendidik anak mengatur rumah tangga. Kemudian barulah dibawa keluar, maka dari itu semua berawal keluargalah semua itu tercipta.


"Makanya sangat penting bagi kaum ibu untuk selalu berkarya mulai dari keluarga sampai ke luar,' kata Suban sapaan akrabnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari berbagai perlombaan yang di laksanakan sebelumnya, kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh wakil bupati.sebagai simbol peringatan HUT GOW.


Hadir pada acara tersebut, sejumlah kepala SKPD, Perwakilan dari Kajari, perwakilan dari Kapolres, perwakilan dari Damdin 1204 SGU -SKD, ketua TP PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron, ketua GOW Ny, Wiwin Atriana Subandrio.serta para ibu dari berbagai organisasi kewanitaan se-kabupaten Sekadau.(Tim)

Iklan