Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Bupati Aron Serahkan 12 Ekor Sapi Kurban

By Admin
Juli 08, 2022, 20:15 WIB Last Updated 2022-07-08T13:20:57Z



SEKADAU, SK - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan hewan qurban menjelang hari raya Idul Adha 1443 Hijriah untuk tujuh Kecamatan dan tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, di Halaman Kantor Bupati Sekadau, Jum'at (8/7/2022). 


Dalam arahannya bupati Sekadau, Aron menyampaikan, penyerahan hewan qurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang dirayakan oleh umat Muslim.


"Bantuan hewan qurban ini merupakan bentuk perhatian dan juga bentuk kepedulian serta kegiatan rutin yang dilakukan pemilihan Daerah kabupaten Sekadau dalam menjalin hubungan silaturahim antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat umat Muslim di Kabupaten Sekadau," ucap Aron.


Beliau juga berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi umat Muslim. 


"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi umat Muslim yang merayakan Idul Adha dan mudah-mudahan tahun depan kita bisa menambahkan lagi jumlah bantuan untuk masyarakat," tambahnya. 


Sementara itu dalam kesempatan yang sama kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau,Toyib Saefudin Alayubi mengungkapkan sangat bersyukur atas bantuan hewan qurban yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 


"Kita tentunya merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan dan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah kepada masyarakat," ucap Toyib. 

Adapun jumlah hewan qurban yang diserahkan berjumlah 12 ekor sapi. Hewan qurban sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk diqurbankan, serta sudah dicek oleh tim dinas kesehatan hewan kabupaten Sekadau.


Reporter: SK

Iklan