Iklan

Spbu

Spbu
,

Wabup Subandrio Dampingi Sang Anak Disuntik Vaksin Covid-19

SINARKAPUAS.com
Januari 21, 2022, 18:28 WIB Last Updated 2022-01-21T11:28:50Z


Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mendampingi sang anak, Nowela Apriani Mikhelia, yang disuntik vaksin

SEKADAU, SINARKAPUAS.COM - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mendampingi sang anak, Nowela Apriani Mikhelia, yang disuntik vaksin di SD Negeri 1 Sungai Ringin, Jumat (21/1/2022). Seperti diketahui saat ini pemerintah menggencarkan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. 


"Kita juga meminta Dinas Kesehatan untuk berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan untuk menyurati kepala sekolah agar kepala sekolah memberitahukan berapa jumlah siswa yang akan mengikuti vaksin Covid-19," ujarnya.



Ia juga mengapresiasi antusiasme siswa yang mengikuti vaksinasi Covid-19. "Guna meningkatkan daya imun tubuh, dengan cara inilah Kita melindungi diri dari Covid-19 agar siswa SD dapat mengikuti belajar tatap muka, seperti biasa dengan menerap prokes," ucapnya.


Sementara Itu, Kepala SD Negeri 1 Sekadau Hilir, Suratno menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sekadau yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi.


"Untuk siswa yang mengikuti vaksin ada 221 yang dibagi menjadi dua tahap, hari ini dan besok. Terima kasih kepada wali murid yang sudah mendukung vaksin berjalan dengan Lancar sesuai harapan," pungkasnya.

Iklan