,

Wakil Ketua DPRD Sekadau Handi SE, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024

By Admin
April 11, 2024, 07:07 WIB Last Updated 2024-04-11T00:07:23Z



SEKADAU, SK - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 Masehi kepada seluruh masyarakat kabupaten Sekadau yang merayakan. "Semoga dengan perayaan idul Fitri kali ini menjadi renungan dan introspeksi diri bagi para umat Muslim," katanya melalui pesan singkatnya, Rabu (10/04/2024) pagi.


Ia juga meminta maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat dan kepada para pegawai dilingkungan Pemkab Sekadau apabila selama berkerja ada salah kata dan perbuatan yang kurang baik dan menyenangkan.


Karena diakui Handi,sebagai manusia biasa kita pasti tidak terlepas dari salah dan khilaf, jadi pada momen hari raya ini sebagai sarana untuk kita merenung kesalahan dan kekhilafan kita sebagai sesama umat manusia.


"Sekali lagi saya mengucapkan selamat hari idul Fitri, mari kita saling memaafkan atas segala salah dan khilaf selama kita bekerja," kata Handi.


Hanya dengan kata-kata ini dirinya dengan segala kerendahan hati Mohon maaf apabila ada salah dan khilaf, sebab dirinya tidak bisa berkunjung dan bersalaman langsung satu persatu dengan warga Sekadau yang merayakan Idul Fitri.(ayi)

Iklan