Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Jelang Idul Fitri 1445 H, Polres Sekadau Gelar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Lebaran Ops Ketupat Kapuas

By Admin
April 02, 2024, 05:53 WIB Last Updated 2024-04-01T22:53:17Z

SEKADAU, SK - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau Subandrio, SH.MH menghadiri rapat kordinasi (Rakor) dengan jajaran kepolisian Polres Sekadau untuk mengantisipasi lonjakannya arus Mudik serta keselamatan para pemudik di jalan raya, Senin (01/04/2024) di Mapolres Sekadau.


Dalam paparannya, Wabup mengatakan, sesuai pengalaman di tahun-tahun yang lalu, maka dapat dipastikan bahwa arus mudik tahun ini pasti akan meningkat. Makanya agar para pemudik merasa aman dan nyaman, sudah menjadi tugas kita bersama, agar mereka merasa aman dan nyaman saat mudik.


Ia berharap, dengan adanya Rakor ini kiranya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat kita, karena ini merupakan tugas penting dan Amanah


"Saya berharap agar hasil Rakor ini bisa berdampak baik bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri, " kata Subandrio sapaan akrabnya.



Sementara itu Kapolres Sekadau AKBP  I Nyoman Sudama dalam paparannya mengatakan, bahwa Rakor ini dalam rangka pengamanan perayaan Idul fitri.san arus mudik.


Seperti biasanya Polres Sekadau tetap akan melaksanakan tugas rutin yakni Operasi  ketupat.Kapuas yang akan di mulai pada tgl 4-15 April 2024.


Tidak hanya pengamanan arus mudik dan pemantauan stok BBM di SPBU, kepolisan juga akan melakukan pengamanan saat perayaan Idul Fitri, yakni pengamanan shot Ied, serta pengamanan lainnya agar masyarakat yang merayakan Idul Fitri bisa khusyuk.


"Untuk pengamanan sholat Ied di Masjid Agung pihaknya Akan melakukan pengamanan Secara terperinci di beberapa titik," ucapnya.(ayi)

Iklan