,

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Kompak Kembalikan Berkas Pendaftaran di Partai Golkar

By Admin
April 26, 2024, 07:30 WIB Last Updated 2024-04-26T00:30:45Z



SEKADAU, SK - Pasangan Aron-Subandrio atau yang di kenal dengan PAS kembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan wakil Bupati ke partai Golongan Karya (Golkar),.Kamis (25/04/2024) di kantor DPC Partai Golkar komplek pasar baru Sekadau.


Kedatangan kedua pasangan tersebut di sambut langsung oleh ketua DPC partai Golkar Muslimin dan segenap pengurus DPC partai Golkar kabupaten Sekadau.


Pasangan Aron-Suban di antar oleh para pengurus DPC partai Demokrat dan DPD Partai Nasdem serta simpatisan dan pendukung.


Dalam sambutannya sekretaris DPC partai Golkar Mahmud Buang mengatakan, bahwa pengembalian secara bersamaan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pasangan Aron-Suban ke partai Golkar adalah yang pertama, sebab hanya pasangan tersebut yang mengambil berkas dan juga mengembalikan berkas, karena sejak di buka pendaftaran tanggal 22 -sampai 24 April hanya pasangan ini yang mendaftar.


"Hanya pasangan Aron-Suban saja yang mendaftarkan diri ke partai Golkar,"kata Buang.


Untuk Selanjutnya berkas keduanya kita terima dan di teliti kelengkapannya, kemudian kita ajukan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) lalu dari DPD yang mengajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). "Mengenal nanti siapa yang di berikan mandat itu hak penuh DPP," katanya.


Hal yang sama juga di katakan oleh Kanisius Pasaf ketua tim PAS mengatakan, bahwa kedua bakal calon bupati dan wakil Bupati Aron dan Subandrio meminang partai besutan Air langa Hartarto ini untuk di ajak bergabung dalam koalisi PAS. "Mudah-mudahan pinangan ini membuahkan hasil sehingga partai Golkar bisa bergabung untuk ikut serta dalam koalisi PAS," harapnya.


Pertemuan ini bukan hanya sampai disini saja, tapi lebih lanjut akan dibicarakan secara intensif kedepan dengan partai Golkar.


Sementara itu Aron bakal calon bupati mengatakan, dirinya bersama Subandrio mengantar berkas DPC partai Golkar. Mudah-mudahan partai Golkar bisa bergabung dengan PAS untuk bersama berjuang membangun kabupaten Sekadau.


Sebab, menurut Aron untuk membangun Sekadau tidak hanya bisa dilakukan oleh segelintir orang saja, tapi butuh kekompakan. "Untuk membangun Sekadau agar lebih maju kita butuh kekompakan dan tidak mungkin bisa dilakukan oleh segelintir orang,(Euis)

Iklan