,

Bupati Sekadau Resmikan Kantor Dinas Pemdes

By Admin
Januari 20, 2024, 07:12 WIB Last Updated 2024-01-20T00:12:49Z


SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron, S.H bersama wakil Bupati Subandrio,S.H.M.H menghadiri peresmian kantor Dinas Pemerintah Desa kabupaten Sekadau, Jumat (19/01/2024) di Sekadau.


Acara peresmian tersebut diawali dengan misa ASN yang di pimpin oleh Uskup Sanggau Mgr, Valentinus Saeng.Om Cap.


Dalam arahannya Bupati mengucapkan selamat atas peresmian kantor dinas Pemerintah Desa, semoga dengan kantor baru dapat menambahkan etos kerja para pegawainya. Begitu juga sebaliknya bagi pegawai yang kantor sudah jangan kendor semangat kerjanya, memang kita akui lanjut dia, bahwa sudah banyak perkantoran yang dibangun sudah sangat lama sekali,dan memang sudah waktunya di rehabilitasi.


"Untuk dibangun perlu secara bertahap, sesuai kemampuan keuangan daerah," kata Aron.


Lebih lanjut Bupati mengatakan, sebentar lagi kita akan mengelar Pemilu sebagai ASN kalian harus menjaga contoh yang baik yakni dengan tida Golput, artinya ASN tidak boleh tidak memilih.


Karena, Pemilu adalah agenda lima tahun untuk pergantian pucuk pimpinan setiap daerah dan kepala negara juga legislatif.


"Saya minta dengan tegas ASN tidak boleh Golput, ASN harus menjadi contoh yang baik, pada tanggal 14 Pebruari tidak boleh ada agenda lain bagi ASN," pintanya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Uskup Mgr. Valentinus Saeng, Om.Cap pastor paroki monumental dan seluruh kepala SKPD serta staf ASN yang mengikuti misa khusus pada setiap Jumat.(Ayi)

Iklan