3 tahun Menuju Sekadau Baru

3 tahun Menuju Sekadau Baru
,

Bupati Sekadau Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

By Admin
Januari 26, 2024, 06:45 WIB Last Updated 2024-01-25T23:45:21Z

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron, S.H didampingi oleh wakil Bupati melantik sejumlah pejabat tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Sekadau, Kamis (25/01/2024) di Aula lantai II Kantor bupati Sekadau.


Dari sejumlah pejabat yang dilantik, 4 diantaranya adalah Camat Sekadau Hilir, Camat Nanga Taman, Camat Nanga Mahap dan Camat Belitang.


Bupati dalam amanatnya mengatakan, kepada pejabat yang dilantik ia berpesan bahwa amanah yang diberikan dapat dijadikan semangat baru dalam bekerja di lingkungannya masing - masing. Pelantikan ini juga dapat di maknai sebagai transformasi birokrasi untuk kepentingan organisasi Pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Sekadau.


"Tugas utama kita adalah mewujudkan visi dan misi kabupaten Sekadau yakni Maju, Sejahtera dan Bermartabat," kata Aron.


Karena itu lanjut dia merupakan tangung jawab kita bersama.


Berdasarkan hasil Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK, kabupaten Sekadau berada pada angka 92 persen dan sangat memuaskan, sedangkan tata kelola Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) kabupaten Sekadau berada pada peringkat 5 se-Kalbar dan menjadi salah satu kabupaten terbaik di Kalbar.


Menjelang Pemilu tanggal 14 Februari 2024 kata dia lagi, kepada Camat yang baru dilantik supaya segera melakukan pengamatan lapangan terkait banjir, dan jika ada TPS yang berpotensi terkena banjir, segera lakukan koordinasi dengan lintas sektor untuk mengambil langkah terbaik.


"Ajak masyarakat untuk datang ke TPS pada pemilu mendatang, jangan sampai ada yang Golput," pesannya.


Kepada semua pejabat,Aron berpesan agar tidak memprovokasi masyarakat melalui postingan di media sosial seperti kerusakan Infrastruktur dan lain- lain. Karena itu semua adalah tugas kita bersama.(Ayi)