,

Bupati Sekadau Hadiri Perayaan Natal Bersama di Desa Belitang

By Admin
Januari 23, 2024, 15:10 WIB Last Updated 2024-01-23T08:10:11Z

SEKADAU, SK - Natal Bersama Pemerintah Kecamatan Belitang Hilir dengan masyarakat sekaligus Sertijab kades antar waktu, Gedung Pertemuan Kantor Camat, Selasa, 23 Januari 2024.


Acara diisi dengan Ibadah Natal dipimpin Maternus Korman, CP, penampilan anak-anak sekolah dan PWKI (persatuan wanita Kristen Indonesia), dilanjutkan dengan serah terima jabatan 3 kepala desa antar waktu yaitu Kades Merbang, Kades Sungai Ayak I dan Kades Sungai Ayak II di kecamatan Belitang Hilir.


Sambutan Bupati Aron, mengatakan saya atas nama pribadi, keluarga dan pemkab mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2024.


"Semoga memberikan semangat dan motivasi agar kita bisa menatap baik hari-hari berikutnya,"


"Apresiasi kepada Pemcam dan Forkopimcam yang telah menjaga situasi dan kondisi, sehingga daerah ini hidup rukun sampai sekarang."


Mari kita jaga dan rawat agar wilayah ini hidup damai dan tentram, ucap bupati 


Kepada kades PAW, mohon sisa waktu terbatas betul-betul dimanfaatkan untuk membangun desa masing-masing, jagalah situasi dan kondisi agar aman dan tertib.


Saya berdoa juga yang memutuskan menjadi caleg semoga terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Sekadau.


Mohon untuk masyarakat selalu mendukung kegiatan pemerintah di beberapa tahun yang akan datang.


Memasuki 14 Februari 2024. jangan lupa datang ke TPS, 1 suara menentukan masa depan kabupaten, provinsi, Republik ini, jangan sampai mereka tidak datang ke TPS, pesan bupati


Camat, Polsek, Danramil tolong petakan TPS yang rawan banjir, surat suara pastikan sampai ke TPS tanpa kendali banjir. Mari berdoa agar Pemilu nanti lancar, Harapan saya pemilu damai, sebagaimana tema natal yaitu Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi (Luk: 2:14).


Jangan sampai diantara kita ada bentrok, tidak bertegur sesama keluarga, mari kita tetap menjaga situasi dan kondisi yang lebih baik di kabupaten Sekadau ini, Soal gesekan itu wajar, jangan ada pecah belah

 

Mari kita dukung pesta demokrasi ini agar proses berjalan lancar, pemilu dan pilkada


Saat ini musim hujan, dibeberapa tempat ada kegiatan sosial yang dilakukan oleh pemerintah daerah, daerah yang rawan harus mempersiapkan diri untuk mencari daerah yang aman, tutup bupati Aron 


Camat Belitang Hilir, Evodius menyampaikan bahwa Perayaan Natal sudah menjadi tradisi di kecamatan Belitang Hilir, mudahan-mudahan kedepan merayakan bersama kades. Terima kasih kepada pastor paroki dan pendeta juga pemkab Sekadau yang hadir dan mendukung kegiatan natal gabungan di kecamatan ini.


Harapan saya, pertemuan dengan bupati, Hubungan kita semua semakin dikuatkan dalam iman, demi kemajuan kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat.


Hadir

-Bupati Sekadau, Aron, S.H

-Anggota DPRD kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan Fraksi Gerindra

-Camat Belitang Hulu Jihon, 

-Camat Sekadau Hilir, Evodius

-Direktur RSUD, Dr. Tanjung Harapan. T

-Danramil Sekadau Hilir, Hendrikus

-Polsek Sungai Ayak, Fendrik

-Kepala SKPD

-TP. PKK Kecamatan Belitang Hilir 

-Instansi Vertikal.(App)

Iklan