Iklan

,

Perayaan Imlek, Bupati Aron Kunjungi Rumah Warga Tionghoa

by Redaksi
Januari 22, 2023, 19:27 WIB Last Updated 2023-01-22T12:27:35Z

SEKADAU, SK - Tepat di hari pertama perayaan Imlek 2574, Bupati Sekadau, Aron, mengunjungi sejumlah rumah warga Tionghoa, Minggu (22/01/2023).


Bupati mengunjungi rumah warga Tionghoa bersama istri serta Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau. Selain itu, turut serta Dandim 1204/Sanggau beserta istri.


"Imlek hari pertama ini, kami bersama rombongan sudah mengunjungi beberapa tokoh masyarakat Tionghoa di Sekadau," ujar Aron diwawancarai di sela-sela kunjungannya. 


Kunjungan ini juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau. "Kami bertemu dengan mereka, kita banyak diskusi soal pembangunan di Sekadau," kata Aron. 


Pada kesempatan itu, Aron juga mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau. "Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Imlek untuk masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau," ucapnya.


Aron menambahkan, Imlek ini merupakan wadah bagi masyarakat Tionghoa untuk bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan. Menurutnya, Imlek kali ini cukup ramai dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 


"Hari ini di Sekadau luar biasa ramai, kita mengunjungi rumah-rumah warga yang merayakan Imlek. Beda dengan tahun lalu. Tahun lalu banyak yang ke luar daerah, sekarang mereka standby di tempatnya masing-masing," tutup Aron.

Iklan