Iklan

,

Lepas Keberangkatan 508 Peserta Seminar Kebangsaan ke Pontianak, Ini Pesan Bupati Aron

by Redaksi
November 28, 2022, 19:53 WIB Last Updated 2022-11-28T12:53:00Z

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau, Aron melepas keberangkatan peserta seminar kebangsaan yang akan dilaksanakan di rumah Radank Pontianak, di rumah bentang youth center Sekadau, Senin (28/11/2022). 


Adapun jumlah peserta yang mengikuti seminar kebangsaan tersebut berjumlah 508 orang yang terdiri dari 7 kecamatan di kabupaten Sekadau. 


Dalam arahannya, bupati Sekadau mengajak semua anggota seminar kebangsaan untuk menjaga nama baik kabupaten Sekadau. 


"Mewakili kabupaten Sekadau, saya berharap semua peserta bisa menjaga nama baik kabupaten Sekadau, menjaga nama baik TBBR, jaga nama baik kita masing-masing," tegas Aron. 


"Jangan sampai kita mudah terpancing dengan hal-hal yan tidak kita yang inginkan," tambah Bupati. 


Aron juga mengatakan kegiatan ini adalah sejarah bagi orang dayak. 


"Kita jaga marwah kita semua, ini adalah sejarah bagi kita, sejarah bagi kita orang dayak, sejarah bagi TBBR karena yang menghadiri seminar ini adalah presiden Republik Indonesia," tutup Aron. 


Terakhir Bupati kembali menegaskan kepada semua peserta untuk selalu menjaga nama baik kabupaten Sekadau. Dan jangan sampai ada yang terpancing dengan hal-hal yang tidak diinginkan. 


"Sekali lagi saya tegaskan kepada semua peserta seminar, untuk menjaga nama baik kabupaten Sekadau dan jangan terpancing dengan hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup Aron.(Kait)

Iklan