Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Pawai Ta’aruf Memeriahkan Peringatan Maulid Nabi di Sekadau disambut antusias

by Redaksi
Oktober 08, 2022, 18:08 WIB Last Updated 2022-10-08T11:08:05Z

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron SH, melepas Pawai Ta'aruf untuk  memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1444/2022 M, yang di mulai dari terminal Lawang kuari, dengan rute mengelilingi pasar Sekadau.

Pawai Ta'aruf di ikuti oleh siswa dan siswi dari berbagai sekolah dan elemen masyarakat lainnya, Sabtu 08/10/2022


Bupati mengatakan, Maulid tahun ini bertepatan dengan tangal 12 bulan Rabiul,awal bulan awal tahun 1444 H merupakan hari lahir yang paling mulia Nabi Muhammad. Sebagai seorang muslim yang baik,  sudah menjadi keharusan bagi kita semua untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad dan mengambil hikmah dari kelahirannya ucap Aron


Aron menambahkan, dengan momen Maulid Nabi, Aron berpesan kepada kaum muslim untuk senantiasa mengikuti akhlak Nabi Muhamad agar dapat ridho dan ampunan dari Allah.


Kepada adik-adik pelajar yang mengikuti pawai hari ini agar selalu berhati hati saat melintasi di jalan, agar  situasi di jalan tetap berjalan lancar pesan Aron. 


Usai melepas Pawai Ta'aruf di Terminal Lawang Kuari, Aron Juga membuka secara resmi maulid Nabi di Masjid Al- Kahfi Penanjung.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Majelis Ta'lim  Al-Barjanji (MTAMT) yang dirangkai dengan tradisi potong rambut Anak  balita.


Aron juga menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan Qurban di masjid Al-kahfi dan satu unit mobil untuk kegiatan ke Agamaan (MTAMT). (Tim)

Iklan