Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Bupati Minta Pengerjaan Jalan SP 2 Kumpang Ilong Selesai Tepat Waktu

By Admin
September 06, 2022, 05:54 WIB Last Updated 2022-09-06T13:20:20Z

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron. SH melihat dari dekat proses pengerjaan ruas jalan SP II Kumpang Ilong kecamatan Belitang hulu, Senen (5/09/2022) di Belitang hulu.


Kepada wartawan usai peninjauan orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari (Julukan kabupaten Sekadau) meminta agar proses pengerjaan jalan tersebut harus tepat waktu, karena jalan ini sangat di butuhkan oleh warga Belitang sebagai sarana transportasi orang dan barang.


"Saya minta proses pengerjaan jalan tersebut selesai tepat waktu sesuai dalam kontrak, karena kebutuhan akan jalan itu sangat vital," pinta Aron.


Mengingat ini musim hujan kata dia lagi, pihak pelaksana kiranya bisa memanfaatkan kondisi cuaca, jangan keadaan cuaca menjadi alasan terlambatnya pengerjaan jalan tersebut


Karena saat ini progres pekerjaan baru mencapai 19 persen, artinya  masih banyak lagi item pekerjaan yang harus di tuntaskan hingga mencari progres 100 persen.


Proyek peningkatan jalan di kecamatan Belitang hulu dengan pagu kurang lebih Rp. 23 milyar lebih ini, hasilnya harus sesuai spek yang ada di dalam penyajian kontrak, agar hasilnya bisa maksimal demi kebutuhan masyarakat kecamatan Belitang hulu.


Sementara itu hal yang sama juga di greding oleh Plt. kepala dinas PUPR Heri Handoko, kepada awak media ia mengatakan, bahwa pekerjaan jalan tersebut pasti selesai tepat waktu.


Sebab material sudah siap ekxen dilapangan, kendala cuaca mungkin ada namun tidak terlalu fatal jika hanya kendala cuaca.


"Mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti, sehingga pengerjaan ruas jalan dengan pagu dana Rp.23 milyar ini selesai tepat waktu," ungkapnya.

Iklan