Iklan

,

Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa, Polres Sekadau Bantu Korban Kebakaran

by Redaksi
September 23, 2022, 15:32 WIB Last Updated 2022-09-23T08:32:59Z

SEKADAU, SK - Dalam rangka Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa, Polres Sekadau kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras, mie instant, tali asih dan pakaian kepada korban kebakaran, Jumat, (23/9/2022)


Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu telah terjadi peristiwa kebakaran yang menghanguskan dua rumah warga di dusun Kapuas desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir.


Penyerahan bantuan sosial diwakili Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Kuswiyanto didampingi personel Polsek Sekadau Hilir dan Sat Reskrim Polres Sekadau kemudian diberikan langsung kepada para korban.


Kapolsek Sekadau Hilir menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat. Polri dituntut peduli dan mau mengulurkan tangan untuk membantu sesama yang membutuhkan.


"Bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun setidak-tidaknya bisa mengurangi beban ekonomi dan bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari," ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sekadau Hilir menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami. Korban kebakaran diharapkan sabar dan mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.


"Melalui kegiatan ini, kami mengajak seluruh pihak ikut peduli dan peka dengan kondisi di lingkungan masing-masing, mau berbagi dan menolong sesama yang membutuhkan uluran tangan," jelasnya.

Iklan