Iklan

,

Malam Gebyar Kebangkitan UKM Siap Di Helat

by Redaksi
Agustus 28, 2022, 19:35 WIB Last Updated 2022-08-28T12:35:37Z



SEKADAU, SK - Hasil kerjasama antara Pemerintah daerah kabupaten Sekadau dan para awak media yang di gagas bersama dengan beberapa rekan-rekan dari perusahaan beberapa waktu lalu, untuk melaksanakan kegiatan malam hiburan yang bertajuk "kebangkitan Usaha Kecil Menengah di terminal Lawang Kuari Sekadau.


"Rencananya, kegiatan tersebut akan dihelat pada tanggal 30 Agustus 2022 malam di terminal Lawang Kuari,"kata Abdul Syukri ketua panitia kepada beberapa media, Minggu (28/08/2022) di terminal.


Menurut dia, panitia pada acara itu nanti akan mengandeng beberapa relasi seperti CU, Pihak bank dan beberapa pihak lainnya, karena kegiatan tersebut berkaitan dengan UKM maka perlu dorongan semua pihak, agar paska wabah Covid-19 melanda para UKM harus bisa bangkit kembali.


Karena lanjut dia, para pelaku UKM saat ini mengadu nasib di kompleks terminal Lawang Kuari, maka malam hiburan itu nanti kita laksanakan di sana, selain itu rencananya kegiatan tersebut akan mengandeng beberapa Sanggar untuk mengisi acara hiburan guna memeriahkan malam hiburan tersebut, salah satu tujuan kita melibatkan Sanggar yang bergelut di bidang budaya, agar mereka bisa bangkit bersamaan dengan UKM. 


Sebab, rencananya kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan di terminal Lawang Kuari, untuk menghibur para pengunjung yang mau merasakan kuliner dari para pelaku UKM di terminal Lawang Kuari.


"Kita minta dukungan semua pihak agar kegiatan ini berjalan dengan baik," harapnya.

Iklan