Iklan

,

Kapolres Sekadau Kunker ke Polsek Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu, Ini Arahannya

by Redaksi
Agustus 27, 2022, 18:29 WIB Last Updated 2022-08-27T11:29:21Z

SEKADAU, SK - Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran hari ini di Polsek Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu, Sabtu (27/8/2022).


Kunjungan kerja Kapolres Sekadau diawali  dari desa Tembesuk untuk meninjau taman baca Kemala Cinta Indonesia yang ada disana. Kedatangannya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leny Suyono dan sejumlah pejabat utama. 


Dalam kunjungan kerja kali ini, Kapolres Sekadau menghendaki agar kekompakan dan kebersamaan di kalangan personel terus terpelihara dan terjaga. Hal itu penting guna mencapai tujuan dalam pelaksanaan tugas pokok Kepolisian.


Menurutnya, kekompakan dan kebersamaan tersebut akan menciptakan satuan kerja yang solid, hendaknya terus dijaga dan terpelihara baik dalam kedinasan maupun dalam kesehariannya.


"Kunjungan kerja hari ini adalah bagian dari hal tersebut, berupaya menjalin kedekatan antara pimpinan dengan personel jajaran Polsek, disamping untuk mengetahui secara langsung kinerja rekan-rekan," ungkap Kapolres Sekadau.


Bertepatan dengan operasi bina Karuna Kapuas Tahap II, ia menghendaki hal tersebut terus disosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi ketentuan yang berlaku sesuai Pergub Kalbar no. 103 tahun 2020 tentang pembukaan areal pertanian berbasis kearifan lokal.


"Jalani tugas dengan tulus ikhlas dalam situasi dan kondisi apapun, jadikan sebagai ladang ibadah setiap amanah yang diemban. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk meraih kepercayaan dan citra Polri," pesannya.


Selain itu, Kapolres Sekadau menegaskan personel tetap menjaga penampilan, sikap dan perilaku sebagai anggota Polri yang baik, jangan sampai menjadi sorotan akibat gaya hidup dan perbuatan yang tidak dibenarkan. "Jaga diri, jaga wibawa, jaga marwah Polri sebagai Institusi kesatuan kita," pesannya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau memotivasi personel jangan pernah bosan dan lelah untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat sebagai implementasi dari program Polri Presisi.(Humas Polres Sekadau)

Iklan