Iklan

Bupati

Bupati

Polres

Polres
,

Perkuat Sinergitas, Kapolres Sekadau Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

by Redaksi
Juli 25, 2022, 20:43 WIB Last Updated 2022-07-25T13:43:19Z

SEKADAU, SK - Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melaksanakan tatap muka dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Bumi Lawang Kuari (julukan Kabupaten Sekadau), di Tenda Biru, Senin (25/07/2022). 


Pada kesempatan itu, Kapolres didampingi Wakapolres Sekadau, Kompol M. Aminuddin, Kasat Reskrim Polres Sekadau, AKP Anuar Syarifudin, Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Much. Shofian, Kasat Resnarkoba Polres Sekadau, Iptu Salahudin, Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar dan Kasi Humas Polres Sekadau, Iptu Agus Junaidi.


"Polri perlu dukungan media dalam melaksanakan tugas. Untuk itu, kita jalin silaturahmi, kerja sama agar kita bisa bersinergi, berkolaborasi dan berkoordinasi," ucap Kapolres.


Diketahui, ada 19 desa di Kabupaten Sekadau yang akan menggelar pilkades serentak pada 27 Juli 2022. Kapolres juga mengajak media untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusivitas di Sekadau. 


"Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di Sekadau agar terwujudnya Sekadau yang aman, nyaman dan kondusif," ajaknya. 


Kapolres juga mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan dalam setiap tahapan Pilkades. Baik itu sifatnya terbuka maupun tertutup. Polres Sekadau juga menjalin kerja sama dengan TNI dan stakeholders terkait untuk melakukan pengamanan.


"Untuk desa-desa atau lokasi TPS kita sudah plotting masing-masing. Ada namanya daerah aman, rawan 1, rawan 2, rawan 3," ungkapnya. 


Sementara itu, Polres Sekadau menurunkan sebanyak 238 personel. Pihaknya juga mendapatkan BKO dari Polres Sanggau, Polres Sintang dan satu kompi Brimob yang standby di Sintang.


"Kami berharap agar semua kontestan yang mengikuti Pilkades ini ikut serta membangun, bersinergi, menjaga keamanan dan ketertiban situasi kondusif di Sekadau. Karena, dalam kontestasi ini kita mengakui ada yang kalah, ada yang menang, dan harus bisa menerima itu," pungkasnya.

Iklan