,

Catat! Mulai Besok BIN Bersama Dinkes Sekadau Buka Layanan Vaksinasi COVID-19 di Terminal Lawang Kuari

By Admin
Juli 20, 2022, 15:31 WIB Last Updated 2022-10-03T07:05:48Z

SEKADAU, SK - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalbar bersama Dinas Kesehatan, PP dan KB Kabupaten Sekadau menggelar vaksinasi COVID-19 mulai 21 Juli hingga 9 Agustus 2022. 


Layanan vaksinasi itu dipusatkan di Terminal Lawang Kuari. Adapun waktu pelayanan vaksinasi dimulai pukul 09.00-12.00 WIB. 


"Kami bersama Dinkes Sekadau membuka pelayanan vaksinasi COVID-19 di Terminal Lawang Kuari. Kepada masyarakat yang belum sama sekali divaksin atau yang belum lengkap vaksinasinya silakan datang," kata Korwil BIN Kabupaten Sekadau, Abu Amir, Rabu (20/7/ 2022)


Kegiatan ini merupakan salah satu program BIN Daerah Kalbar dengan tujuan untuk melakukan percepatan vaksinasi secara nasional, khususnya di Kabupaten Sekadau.


"Ini merupakan peran serta kita membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan capaian vaksinasi COVID-19," ungkapnya.


Pelayanan vaksinasi ini diperuntukkan untuk dosis pertama, kedua dan booster. Adapun jenis vaksin yang disediakan, di antaranya AstraZeneca, Covovax dan Pfizer.


Amir juga mengajak masyarakat masyarakat untuk divaksin. Apalagi saat ini COVID-19 belum berakhir.

"Mari kita lengkapi vaksinasi sampai vaksin ketiga. Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini antusias masyarakat meningkat sehingga masyarakat Sekadau menjadi masyarakat yang sehat walafiat," ajaknya.

Iklan