Iklan

Bupati

Bupati

Polres

Polres
,

Abdul Hamid Raih Suara Terbanyak di Pilkades Sungai Ringin

by Redaksi
Juli 28, 2022, 22:10 WIB Last Updated 2022-07-29T13:07:25Z
Abdul Hamid

SEKADAU, SK - Abdul Hamid meraih suara terbanyak di Pilkades Sungai Ringin. Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara yang telah diplenokan, Abdul Hamid meraih sebanyak 2.902 suara. Perolehan suara Abdul Hamid mengungguli tiga kontestan lainnya. 


Menanggapi hal itu, Abdul Hamid, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sekadau Hilir secara umum dan Desa Sungai Ringin khususnya yang telah berpartisipasi mendukung kelancaran Pilkades Sungai Ringin. 


"Hasil pleno panitia Pilkades Sungai Ringin, saya ditetapkan sebagai pemenang dengan meraup 2.902 suara. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya sudah diberi amanah atau kepercayaan untuk memimpin Desa Sungai Ringin periode 2022-2028," ucap Anjang Yonok, sapaan akrab Abdul Hamid, Kamis, 28 Juli 2022.


"Ini merupakan periode kedua bagi saya untuk menjalankan roda pembangunan di Desa Sungai Ringin," timpalnya.


Anjang Yonok memastikan dirinya akan melanjutkan pembangunan yang sebelumnya terkendala akibat pandemi COVID-19. Sehingga, visi misi yang dulu terhambat karena bencana alam (banjir dan puting beliung) dan non-alam (COVID-19) dapat dilanjutkan kembali. 


"Banyak program-program kita yang terkendala akan dilanjutkan kembali. Program kerja yang kita prioritaskan, yakni meningkatkan ekonomi kerakyatan, UMKM, pertanian dan lain sebagainya," jelasnya.


"Tentunya kita akan terus mensupport lagi pedagang-pedagang UKM. Untuk yang kecil dibesarkan, yang besar tetap kita besarkan," sambungnya.


Pada kesempatan itu, Anjang Yonok, kembali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sungai Ringin yang telah berpartisipasi mewujudkan Pilkades Sungai Ringin tertib, aman dan damai. 


"Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas semua partisipasinya dan dukungannya, baik moril maupun materil. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ungkapnya.


Ia juga mengajak masyarakat untuk bersatu memajukan Desa Sungai Ringin yang maju, mandiri dan bermartabat. "Tidak ada lagi istilahnya dikotak-kotakan. Tidak ada lagi pemenang nomor satu, tidak ada pemenang nomor dua, nomor tiga dan nomor empat. Yang ada hanya nomor lima, Pancasila," kata dia.


Anjang Yonok juga akan mengakomodir program-program kontestan cakades di dalam program kerjanya di periode 2022-2028 mendatang. "Mereka selama ini bersosialisasi dan berkampanye tentu ada mendapat aspirasi dari masyarakat, dan akan tetap kita akomodir," pungkasnya.



 




Iklan