Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Yakin Menangkan Pemilu 2024, DPC Gerindra Sekadau Dukung Prabowo Jadi Presiden

by Redaksi
Juni 03, 2022, 18:46 WIB Last Updated 2022-06-03T11:46:57Z


SEKADAU, SK - Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalbar, Yuliansyah, optimistis partainya bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang. Berbagai strategi dilakukan untuk memenangkan pemilu 2024, di antaranya menggelar Rakorcab Parta Gerindra.

 

"Saya yakin di 2024 Partai Gerindra, khususnya di Kalbar ini kita akan memperoleh kemenangan," ujar Yuliansyah diwawancarai usai membuka Rakorcab Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Jumat, 3 Juni 2022. 


Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar ini menjelaskan, Rakorcab tersebut sebagai salah satu bentuk untuk membangun konsolidasi di internal. Selain itu, juga memperkuat Partai Gerindra dalam menghadapi pemilu 2022. 


"Inilah saatnya melakukan strategi-strategi untuk persiapan 2024 karena sisa satu tahun lebih. Bagaimana kita memperkuat diri memenangkan bapak Prabowo menjadi Presiden RI di 2024. Partai Gerindra juga sebagai pemenang kontestasi pileg dan pilpres nanti," jelas Yuliansyah. 


Partai Gerindra Kalbar sendiri juga memiliki target. Mengacu pada pilkada 2020 lalu, Partai Gerindra berhasil mengantarkan dua kadernya menjadi Bupati serta satu Bupati yang diusung juga memenangkan pilkada serentak tersebut.


Untuk itu, Yuliansyah menekankan DPC dan PAC Partai Gerindra terus melakukan konsolidasi ke tokoh-tokoh hingga masyarakat. "Bangun komunikasi dan bangun silaturahmi kepada masyarakat sangat penting. Lakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat," pesannya. 


Sementara itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Sekadau memberikan pernyataan sikap. Pembacaan pernyataan sikap tersebut dipimpin Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi. Ada 5 poin pernyataan sikap yang disampaikan DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau. 


Adapun isi dari pernyataan sikap tersebut, di antaranya DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau siap memenangkan pemilu 2024 mendatang. 


Kader Partai Gerindra se-Kabupaten Sekadau juga memohon kepada Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan sebagai calon Presiden RI tahun 2024. 


"Kami segenap kader Partai Gerindra se-Kabupaten Sekadau siap untuk memenangkan bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029," ucap Handi yang diikuti oleh sejumlah kader Partai Gerindra Kabupaten Sekadau. 


Pada kesempatan itu, DPC Partai Gerindra Sekadau juga menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan H. Yuliansyah sebagai calon Gubernur Kalbar dan siap memenangkan pilkada Kalbar. 


Bupati Sekadau, Aron, yang turut hadir dalam Rakorcab tersebut mengaku tidak ragu dengan kekompakan para pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Sekadau. Seperti diketahui, Gerindra merupakan partai pengusung Aron-Subandrio sebagai Bupati Sekadau pada pilkada serentak 2020 lalu. 


"Pemilu 2024 sudah sangat dekat. Saya berharap Gerindra mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk berkontribusi membangun Bumi Lawang Kuari yang kita cintai ini," tutupnya.

Iklan