Iklan

Spbu

Spbu
,

Bupati Aron Lantik 90 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Sekadau

SINARKAPUAS.com
Mei 18, 2022, 10:25 WIB Last Updated 2022-05-18T03:25:25Z

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron SH, melantik sedikitnya 90 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Sekadau, pada Selasa (17/5/2022), berlangsung di Lantai II Kantor Bupati Sekadau.


Hadir saat itu, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio SH, Sekda Sekadau Muhammad Isa dan  unsur Forkompinda serta sejumlah pihak lainnya.


Dalam arahannya Bupati Sekadau, Aron SH mengatakan saat ini Kabupaten Sekadau masih mengalami kekurangan pejabat eselon III untuk mengisi kekosongan jabatan. Namun, kekurangan tersebut akibat banyak pegawai yang memasuki masa pensiun.


“Saya berharap agar para Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus bisa bekerja secara profesional, dan terbebas dari intervensi pihak luar serta terbebas dari kepentingan politik praktis,” pesan Aron.


Masih dikatakan Aron, untuk mengisi kekosongan jabatan eselon II dalam waktu dekat ini  akan melakukan open bidding.


Lebih lanjut ia berharap agar semua pegawai untuk mendukung visi dan misi Pemkab Sekadau.


Aron juga menegaskan balam pelantikan pejabat Administrator dan pengawas yang dilaksanakan tidak ada.sedikitpun tersirat kepentingan politik.


“Tidak ada sedikitpun kepentingan politik dalam pelantikan ini, saya dan Pak Subandrio hanya ingin agar Sekadau bisa maju. Mari bersama kita bangun Sekadau kedepan, harus maju,” tekadnya


Kesempatan itu ia juga berpesan secara khusus kepada para camat, supaya bijak dalam bertindak, selalu melihat kondisi di lapangan ketika ada problem terhadap masyarakat“Bertindaklah dengan bijaksana, ‘ cetus nya.


Karena sambung Aron, jabatan yang diemban, bukan pemberian tetapi amanah yang harus dipertanggung jawabannya dihadapan Tuhan dan masyarakat.


“Tanam sifat arif dan bijaksana, tanamkan kinerja yang baik dalam bekerja,”pesan Aron.


Untuk para isteri kata dia lagi, agar selalu mendukung tugas suami. Sebab seorang isteri memiliki peran penting dalam tugas suami.

Iklan