Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Tabrakan dengan Truk di Peniti, Ayah dan Anak Tewas

by Redaksi
April 02, 2022, 16:47 WIB Last Updated 2022-04-02T11:17:59Z

SEKADAU, SK - Nur Kholis (42) bersama dengan anaknya, Syahrul Davin Putra Pamungkas (5), meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Sekadau-Sanggau kilometer 15, tepatnya di Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu (2/04/2022).


Sepeda motor yang dikemudikan warga Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, itu terlibat tabrakan dengan truk yang dikemudikan oleh Suhaimi (58). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.50 WIB.


"Pengendara motor berboncengan dengan istri dan anaknya," kata Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Much. Shofian.


Saat itu truk yang dikemudikan Suhaimi melaju dari arah Sekadau menuju Sanggau. Ketika berada di tikungan jalan tersebut, truk ke luar berem (bahu jalan) kiri. 


Sopir truk lalu membanting setir ke kanan jalan sehingga kendaraan yang dikemudikannya mengambil jalan ke kanan. Kemudian, dari arah berlawanan (Sanggau menuju Sekadau) melaju sepeda motor yang dikendarai Nur Kholis dengan membonceng anak dan istrinya.


"Karena jarak yang dekat terjadilah kecelakaan dan mengakibatkan pengendara motor serta dua penumpang yang diboncengnya terpental ke semak-semak. Kecelakaan ini menyebabkan Nur Kholis dan anaknya meninggal dunia," ucap Kasat.


"Istri korban mengalami patah tangan dan kaki sebelah kanan. Sementara, sopir truk mengalami luka lecet di kaki. Korban sudah dibawa ke RSUD Sekadau," pungkasnya.

Iklan