Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Manfaatkan Media Elektronik, Polres Sekadau Sosialisasikan Dua Hal Penting

by Redaksi
April 08, 2022, 23:33 WIB Last Updated 2022-04-08T16:33:19Z

SEKADAU, SK - Dalam talk show yang berlangsung di Radio Suara Lawang Kuari, Sat Lantas Polres Sekadau mengajak masyarakat untuk patuh terhadap disiplin berlalu lintas dan protokol kesehatan, Jum'at 8 April 2022.


Pada kesempatan tersebut disampaikan pula informasi tentang seleksi penerimaan anggota Polri Gelombang II T.A 2022 yang dimulai dengan pemeriksaan berkas pendaftaran dan verifikasi nomor peserta.


Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas AKP Much. Shofian mengatakan, pada bulan Ramadhan arus lalu lintas mengalami peningkatan dan berdampak pada resiko kecelakaan.


Dalam sepekan terakhir, diketahui beberapa orang meninggal dunia akibat kecelakaan. Belum lagi kerugian materiil yang dialami para pengendara tidaklah sedikit akibat insiden tersebut.


"Kami harap masyarakat sadar bahwa disiplin lalu lintas penting bagi semua. Tujuannya untuk menjaga kamseltibcarlantas serta mencegah hal yang tidak diinginkan," jelas Kasat Lantas.


Adapun sosialisasi penerimaan anggota Polri Gelombang II T.A 2022 bertujuan untuk meningkatkan animo peserta menjadi insan Bhayangkara selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Disampaikan bahwa seleksi Polri menganut prinsip bersih, transparan, akuntanbel dan humanis (BETAH), tidak di pungut biaya, tidak ada unsur KKN dan bebas dari perantara atau calo.


Selain itu, diimbau untuk tidak percaya kepada oknum yang mengaku bisa menjanjikan kelulusan karena semua kesuksesan merupakan kerja keras pribadi masing-masing.

Iklan