,

Curi Spion Mobil saat Macet, Maling di Pademangan Bonyok Dihajar Warga

By Admin
Maret 13, 2022, 17:58 WIB Last Updated 2022-03-13T10:58:14Z
Maling spion mobil di Pademangan, Jakut (Foto: Ist)

JAKARTA, SK - Pelaku pencurian spion mobil menjadi bulan-bulanan warga saat nekat melancarkan aksinya di tengah kemacetan di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.


Korban pencurian spion mobil, Devia (50) menceritakan kejadian ini bermula saat dirinya sedang melintas dari Tanjung Priok menuju Pasar Ikan. Tiba-tiba saat di Jalan RE Martadinata mobil korban dipepet pelaku.


"Awal kejadian saya naik mobil saya disini, pas lagi macet dia (Pelaku) langsung ambil spion mobil saya gelayutan terus keseret," kata Devia saat ditemui dilokasi pada Minggu (13/3/2022).


"Saya langsung turun sama anak saya, saya kejar dia mau nyebrang saya tarik dia, saya yang nangkap sendiri, mobil mobil saya, dia mau ambil spion," imbuhnya.


Melihat korban berteriak dan menarik pelaku pencuri spion, hal ini rupanya mengundang perhatian warga yang melintas di jalan termasuk warga di sekitar Pasar Nalo.


Warga pun geram dan langsung membantu korban. Saat diamankan warga yang sudah geram beri pukulan kepada pelaku hingga babak belur. Beruntung tidak jauh dari lokasi, melintas petugas kepolisian dan pelaku diamankan ke Polsek Pademangan.



Dilansir: Okezone

Iklan