Iklan

Spbu

Spbu
,

Kasat Intelkam Polres Sekadau Berganti

SINARKAPUAS.com
Februari 25, 2022, 19:22 WIB Last Updated 2022-03-05T10:25:59Z

SEKADAU, SK - Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam yang berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama, Jum'at (25/2/2022)


Iptu Ahmad Sugiyanto yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam kini menjadi Panit Unit 5 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Kalbar. Posisinya digantikan Iptu Tito Maha Restu yang sebelumnya menjabat Kasubnit Unit 3 Sat Intelkam Polresta Pontianak Kota.


Dalam amanatnya, Kapolres Sekadau menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal lazim dalam organisasi sebagai bentuk penyegaran dan reward serta wahana dalam proses pembinaan karier.


"Jabatan merupakan amanah, harus dijalankan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku serta melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab," kata Tri.


Kepada pejabat baru, Kapolres Sekadau mengucapkan selamat datang di bumi Lawang Kuari. Segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas baru, selalu bekerja dilandasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas.


Sedangkan kepada pejabat lama, diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat tugas yang baru dengan bekal pengalaman dari tempat tugas sebelumnya.


"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab berdasarkan profesionalitas dan proporsionalitas. Jangan melalaikan tugas dan kewajiban apalagi melanggar hukum dan sumpah jabatan," tutur Tri.

Iklan