Iklan

Spbu

Spbu
,

Haji Safi'i Yanto Menakhodai MABM Sekadau

SINARKAPUAS.com
Februari 06, 2022, 20:48 WIB Last Updated 2022-02-06T13:48:47Z
Haji Safi'i Yanto terpilih secara resmi sebagai Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau

SEKADAU, SINARKAPUAS.COM - Haji Safi'i Yanto terpilih secara resmi sebagai Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau untuk masa bhakti 2019-2024. Ia menggantikan Abdul Hamid yang telah mengundurkan diri sebagai Ketua MABM Kabupaten Sekadau. 


Haji Safi'i Yanto terpilih berdasarkan mekanisme voting dalam musyawarah gabungan yang digelar MABM Kabupaten Sekadau, di GOR Haji Matkali SMK Amaliyah Sekadau, Minggu, 6 Februari 2022. 


Haji Safi'i Yanto meraih 47 suara, disusul Agustami yang mendapatkan 26 suara dan Gusti Mahmud Buang meraih 18 suara. Proses pemilihan Ketua MABM Kabupaten Sekadau tersebut berjalan dengan lancar.



"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus MABM Kabupaten Sekadau yang telah menyukseskan dan mendukung kegiatan ini. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan MABM Sekadau," kata Haji Safi'i. 


Ia berharap, ke depan MABM bisa berkembang dan menjaga marwah Melayu, khususnya di Kabupaten Sekadau. Untuk itu, ia mengajak semua pengurus MABM untuk bekerja sama dalam membangun organisasi tersebut. 


"Saya mengharapkan kerja samanya untuk kita bersama-sama membangun MABM ke depan. Kami bersyukur pemilihan ini berjalan lancar dan sportivitasnya sangat tinggi," pungkasnya.

Iklan