Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Dandim 1204/Sanggau Serahkan Penghargaan kepada Tiga Pemenang Lomba Karya Jurnalistik

by Redaksi
Februari 12, 2022, 22:02 WIB Last Updated 2022-02-12T15:02:43Z
Foto/istimewa

SANGGAU, SINARKAPUAS.COM - Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menyerahkan penghargaan kepada tiga jurnalis yang memenangkan lomba karya jurnalistik yang digelar Kodim Sanggau. Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Aula Makodim Sanggau, Jumat kemarin, 11 Februari 2022.


"Kegiatan Journalist Award 2022 ini diharapkan bisa meningkatkan kemitraan TNI dengan wartawan serta stakeholder di wilayah Sanggau dan Sekadau," kata Dandim.


Semula penghargaan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pers Nasional. Namun, karena padatnya kegiatan akhirnya baru dilaksanakan kemarin.


"Ini (Lomba Karya Jurnalistik) pertama kalinya digelar Kodim Sanggau. Terselenggaranya kegiatan ini dikarenakan saran dan masukan dari rekan-rekan wartawan," ungkap Dandim.


"Saya juga berharap kegiatan Journalist Award bisa terselenggara setiap tahunnya," timpalnya.


Dandim menjelaskan, melalui karya jurnalistik wartawan ia dapat mengetahui kegiatan anggota-anggotanya yang berdampak positif terhadap masyarakat. 


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah menghasilkan karya tulis 'Patriot Mengabdi Tanpa Batas' di kesatuan Kodim 1204/Sanggau dalam mengedukasi dan membantu masyarakat," tuturnya.


Adapun tiga pemenang dalam lomba tersebut, masing-masing juara pertama diraih Oktavianus Rangga (RRI Entikong), juara kedua diraih Agus Alfian (Suara Kalbar) dan juara ketiga diraih Dina Mariana (Hi Pontianak). Untuk diketahui, lomba ini diperuntukan bagi wartawan yang bertugas di wilayah Sanggau dan Sekadau.

Iklan