Iklan

Spbu

Spbu
,

Pesan Bupati Aron untuk Warga yang Merayakan Imlek: Rayakan dengan Sederhana

SINARKAPUAS.com
Januari 31, 2022, 13:26 WIB Last Updated 2022-01-31T06:26:34Z
Aron saat Misa Imlek di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau

SEKADAU, SINARKAPUAS.COM - Bupati Sekadau, Aron, mengimbau masyarakat yang merayakan Imlek agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Ia berharap, momentum Imlek tahun ini semuanya diberikan kekuatan dan kesehatan. 


“Saya juga berpesan agar perayaan Imlek dirayakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan,” pesan Aron saat Misa Imlek di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Minggu (30/1/2022) malam. 


"Atas nama keluarga dan Pemkab Sekadau, saya mengucapkan selamat merayakan Imlek 2573 bagi yang merayakannya,” ucap Aron.


Sementara itu, Handi, Ketua Panitia Imlek 2022 menyampaikan terima kasih kepada Pastor dan seluruh umat yang telah mengikuti misa perayaan Imlek. Senada dengan Bupati, Handi juga mengimbau masyarakat yang merayakan Imlek agar merayakannya secara sederhana.


“Rayakan secara sederhana dan penuh suka cita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ini merupakan wujud dukungan kita terhadap program pemerintah,” ujar Handi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau. 


“Atas nama lembaga DPRD kami juga mengucapkan selamat merayakan Imlek 2573,” timpalnya.

Iklan