Iklan

Iklan

,

Kecelakaan di Entada, Pengendara Motor Alami Luka-luka

SINARKAPUAS.com
Januari 11, 2022, 17:52 WIB Last Updated 2022-01-21T10:54:08Z


Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka usai kecelakaan dengan Toyota Kijang Innova di Jalan Sekadau- Sintang

SEKADAU, SINARKAPUAS.COM - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka usai kecelakaan dengan Toyota Kijang Innova di Jalan Sekadau- Sintang, Dusun Entada, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa 11 Januari 2022


Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Much. Shofian mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu melaju Kijang Innova dari yang dikemudikan Dhiyauddin Anshori dari arah Sintang menuju Sekadau. 



“Ketika melintas di Dusun Entada pengemudi mobil melihat dari arah depan datang sepeda motor yang dikendarai Tamin berjalan di kanan. Pengemudi berusaha menghindar tapi karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tidak bisa dihindari,” ujar Kasat Lantas. 



Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka robek di pelipis mata kiri. Pengendara motor sempat dibawa ke Puskesmas Simpang Empat Kayu Lapis lalu dirujuk ke RSUD Sekadau.


“Pengemudi mobil tidak mengalami luka. Sedangkan pengendara motor sudah dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Iklan