Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Bagi Perokok, Manfaatkan Rebusan Ini, Keluarkan Racun dan Lendir di Tubuh, Paru-paru Sehat Selamanya

by Redaksi
Januari 08, 2022, 11:05 WIB Last Updated 2022-01-08T04:09:00Z


Ilustrasi perokok /Pixabay/cherylhot

SINARKAPUAS.COM - Ditemukan cara alami dalam menjaga kesehatan paru-paru bagi para perokok. Biasakan untuk membersihkan paru-paru dan mengeluarkan semua racun serta lendir yang seringkali mengendap di paru-paru yang mengganggu pernapasan.


Kamu bisa memanfaatkan bahan alami seperti bawang merah, jahe, dan kunyit dalam menjaga kesehatan paru-paru dan mengeluarkan racun serta lendir yang mengendap di paru-paru yang mengganggu pernapasan.


Ketiga bahan alami tersebut bisa kamu olah untuk menjadi minuman herbal yang sehat dan nikmat, dimana kandungannya sangat luar biasa yaitu dapat melindungi kesehatan paru-paru.


Lantas, bagaimana cara mengolahnya?


Berikut cara mudah dan sederhana dalam mengolah bahan alami bawang merah, jahe, dan kunyit menjadi minuman herbal dalam menjaga kesehatan paru-paru, simak selengkapnya!


Siapkan bawang putih, jahe, dan kunyit

Kupas kulit ketiga bahan hingga bersih

Cuci ketiga bahan agar lebih higienis

Potong ketiga bahan menjadi beberapa bagian

Rebus ketiga bahan alami dengan 2 gelas air hingga mendidih

Tunggu hingga air rebusan menyusut menjadi setengahnya

Tuang air rebusan ke dalam gelas dengan cara disaring

Minuman herbal siap dinikmati

Nah, kamu bisa memanfaatkan minuman herbal tersebut dalam membantu menjaga kesehatan paru-paru dan mengeluarkan racun serta lendir di paru-paru yang mengganggu pernapasan.


Kamu bisa mengonsumsi minuman herbal tersebut secara rutin 1 kali dalam sehari yakni pada pagi hari atau malam hari sebelum tidur agar khasiatnya bekerja secara optimal serta membantu kamu tidur lebih nyenyak.


Oleh karena itu, tidak ada salahnya kamu mencobanya karena bahan alami bawang merah, jahe, dan kunyit memiliki kandungan yang tinggi akan antioksidan, vitamin, serta mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.


Semoga pembahasan ini bermanfaat serta dapat menjadi tambahan wawasan kesehatan tersendiri bagi kamu ya. Selamat mencoba!***



Sumber: LINGKAR MADIUN

Iklan