,

Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Implementasi Perizinan Usaha

By Admin
Juli 08, 2024, 13:03 WIB Last Updated 2024-07-08T06:16:14Z

SEKADAU, SK - Rapat Bersama Wabup dan Camat Sekadau Hilir di Aula Kantor Camat Sekadau Hilir 08 Juli 2024, Mengenai Sosialisasi dan Bimbingan teknis Implementasi Perijinan Berusaha Berbasis Resiko dan Pengawasan Perijinan Berusaha


Rapat ini juga di Hadiri Oleh 40 Peserta UMKM,perwakilan dari AGRO ANDALAN,dan perwakilan dari INDOMARET, kata sambutan yang pertama di bawakan oleh Camat Sekadau Hilir,yang mana Beliau mengatakan Rapat ini Bertujuan Untuk  Usaha kecil dan menengah,agar supaya usaha kecil dan menengah mendapatkan ijin usaha/legalitas produck.


Sosialisasi Implementasi Perijinan Usaha Berbasis Resiko dan Implementasi  Pengawasan Perijinan  Berusaha bagi pelaku Usaha bagi Kecamatan Sekadau Hilir


Peserta ada 3 golongan yaitu Dari: 

1. Dari Usaha Mikro Usaha Kecil dan Usaha Menengah.

2.Perwakilan dari Indomaret.

3.Perwakilan dari Agro Andalan


Dalam rangka meningkatkan daya saing serta memberikan kemudahan bagi  para Pengusaha baik itu usaha mikro kecil menengah.Terkait dengan masalah Perijinan Persyaratan yang utama,dan biaya.

Di katakan juga agar supaya memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha kecil dan menengah di dalam memberikan ijin usaha.


Sambutan dari Wabup,agar supaya usaha kecil dan menengah bisa mengelola usaha nya dengan baik setelah adanya legalitas produck.


Dan di akhiri kata sambutan beliau wabup juga meresmikan perijinan usaha tersebut.(Euis)

Iklan