,

Peduli Lingkungan Bupati Sekadau Tanam Pohon Hari Lingkungan Sedunia

By Admin
Juli 03, 2024, 13:29 WIB Last Updated 2024-07-03T06:29:49Z



SEKADAU, SK - Aksi Penanaman Pohon Dalam Rangka Peringatan  Hari lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024

Penanaman Pohon Sedunia  diselenggarakan Di  Dusun Engkorong Desa Sungai Sambang,Kecamatan Sekadau Hulu Selasa ( 02-Juli-2024 )


Di Hadiri Oleh Bupati Sekadau Bapak Aron,Kapolres Sekadau Dr I Nyoman Sudama, kodim yang diwakili Danramil sekadau, kejari, kepala dinas, kepala vertikal ,upt kph wilayah sekadau, pimpinan PT Agro Andalan ,Pimpinan Bank Kalbar ,Tokoh masyarakat ,tokoh adat dan dihadiri masyarakat setempat dusun engkorong.


Kegiatan aksi penanaman pohon dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia . Dalam sambutan ketua panitia kadis lingkungan hidup Apeng petrus mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam penanaman dan pelestarian lingkungan dan berterima kasih kepada pihak yang telah berpatisipasi dalam kegiatan penanaman pohon.


Pimpinan Agro andalan dalam sambutan nya sangat mendukung program pemerintah daerah dalam pelestarian alam dengan penanaman pohon di setiap desa yang ada di kabupaten sekadau.

Kapolres dalam sambutan mendukung kegiatan yang positif menanam pohon untuk masa depan anak cucu kita


Dalam kesempatan ini bupati memberikan sambutan perubahan iklim global dengan perubahan cuaca yang tidak menentu diharapkan kita bisa menjaga kesehatan serta bersama melakukan penanaman pohon di lingkungan sekitar kita serta merawat sehingga akan menghasilkan manfaat untuk masyarakat. 


Pada akhir sambutan bupati  sekaligus membuka acara penanaman pohon di dusun engkorong desa sungai sambang kecamatan sekadau hulu kabupaten Sekadau.(Euis)

Iklan