Iklan dprd

Iklan dprd

Iklan golkar

Iklan golkar

Iklan dprd

Iklan dprd

Miji

Miji

Aron-Subandrio

Aron-Subandrio
,

Yemmi Ibrahim, Beri Apresiasi Kepada Pemkab Sekadau Atas Kegiatan Operasi Pasar Murah di Desa Seberang Kapuas

Redaksi
Juli 09, 2024, 18:27 WIB Last Updated 2024-07-09T23:59:45Z

SEKADAU, SK - Kepala Desa (Kades) Seberang Kapuas kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Yemmi Ibrahim mengapresiasi kegiatan operasi murah meriah yang diselenggarakan pemerintah daerah  Sekadau melalui dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Perum Bulog cabang Sanggau.


Pada sambutannya, kades Seberang Kapuas mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah melakukan kegiatan operasi murah meriah di desa Seberang Kapuas.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau melalui dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja kabupaten Sekadau yang telah melaksanakan kegiatan operasi pasar di desa Seberang Kapuas ini," ucap Yemmi.


Beliau juga mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga dengan adanya kegiatan operasi ini, dan beliau juga berharap semoga dengan kegiatan operasi pasar ini, membawa keberkahan bagi kita semua.


"Kita mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga dengan kegiatan operasi  ini, mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua khususnya masyarakat desa Seberang Kapuas" tutupnya. (Aii)