3 tahun Menuju Sekadau Baru

3 tahun Menuju Sekadau Baru
,

Perkuat Mental dan Spiritual, Polres Sekadau Datangkan Motivator Nasional

By Admin
Juni 11, 2024, 18:11 WIB Last Updated 2024-06-11T11:11:46Z

SEKADAU, SK - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ke-72 serta penguatan mental spiritual jelang pilkada serentak 2024, kapolres Sekadau Polda Kalimantan Barat AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., mengadakan kegiatan Hypnopresisi bertajuk "Isi Ulang Cinta", yang digelar di Aula Penanjung Island Sekadau, pada Selasa (11/6/2024). 


Kegiatan motivasi penguatan mental dan spiritual ini menghadirkan motivator nasional Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I., M.Pd. C.Ht., dari Thanks Institute Indonesia, dan diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polres Sekadau beserta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sekadau.


Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyebutkan, tidak bisa dipungkiri bahwasanya setiap anggota Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terlebih keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan masyarakat maupun penegakan keadilan.


Dalam rangka menjaga keamanan masyarakat khususnya jelang terlaksananya Pilkada 2024 serentak ini, tentunya seluruh anggota personel Sekadau harus me-recharger otak dan hati khususnya hati yang dipenuhi dengan cinta agar ketika bertugas sebagai pengayom dan pelindung dapat terlaksana dengan penuh kelembutan dan humanis kepada masyarakat.


“Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Polres Sekadau ini, tentunya adalah sebagai bentuk komitmen penguatan mental spiritual sehingga para anggota tersebut lebih merasakan hati yang fresh dan penuh cinta ketika melaksanakan tugas-tugas negara terlebih akan terlaksananya Pilkada 2024 serentak,” ucap AKBP Nyoman Sudama yang turut hadir bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama.


Kapolres juga mengucapkan terimaksih kepada anggota yang hadir juga kepada motivator kondang Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I., M.Pd. C.Ht dari Thanks Institute Indonesia yang telah memberikan materi "Isi Ulang Cinta" sehingga acara ini dapat berjalan dengan khidmat.


Sementara itu, Dr. Ketut Abid Halimu juga berterimakasih kepada Kapolres Sekadau dan semua anggota karena telah menganggap bahwasanya penguatan mental spiritual ini menjadi masalah yang penting selain menyiapkan fisik yang kuat. Ia berharap dengan isi ulang cinta ini semoga semakin bersemangat memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat terkhusus pengamanan Pilkada serentak 2024.


“Terimakasih kepada Kapolres dan semua anggota, semoga dengan asupan penguatan mental spiritual dengan isi ulang cinta ini menjadi lebih semangat memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat khususnya pengamanan Pilkada serentak 2024,” tutup sang motivator nasional peraih rekor MURI dan LEPRID ini.(Hms/Euis)