,

Dengan Semangat Hari Bhayangkara Ke -78 ,Polres Sekadau Gelar Olahraga Jalan Sehat

By Admin
Juni 21, 2024, 15:11 WIB Last Updated 2024-06-21T08:11:04Z



SEKADAU, SK - Polres Sekadau menggelar kegiatan olahraga bersama TNI/Polri dan Forkopimda dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, pada Jumat (21/6/2024), di Halaman Mapolres Sekadau. 


Ribuan masyarakat Kabupaten Sekadau mulai dari anak-anak hingga dewasa juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini. Acara diawali dengan senam bersama yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta. Semangat dan kekompakan terlihat jelas dari para peserta yang mengikuti senam ini.


Setelah senam bersama, dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si. Rute jalan sehat ini dimulai dari halaman Polres Sekadau, Jalan Merdeka Timur, Jalan Kusuma Negara, Keraton Kusuma Negara, Jalan PAM, dan kembali ke Polres Sekadau.


Selesai jalan sehat, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian door prize serta hadiah hiburan yang menambah semangat para peserta.


Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau, AKBP Nyoman Sudama, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat silaturahmi dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Kapolres juga berharap agar Polri semakin maju dan tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah, TNI, maupun masyarakat Kabupaten Sekadau.


"Terimakasih kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir pada hari ini. Tanpa kerjasama dan sinergisitas antara masyarakat dengan kepolisian, TNI dan Forkopimda maka mustahil Sekadau ini bisa kita jaga keamanan dan ketertibannya, jadi kerjasama itu sangat penting, semua bapak ibu bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan mulai dari lingkungan masing-masing terutama menjelang Pemilukada 2024, untuk Sekadau aman sejahtera," ucap Kapolres. 


Seluruh peserta terlihat sangat antusias dan bergembira mengikuti jalannya seluruh rangkaian acara pada hari ini. Meskipun sempat terjadi kemacetan di beberapa area persimpangan jalan akibat banyaknya peserta jalan sehat, namun kegiatan ini secara keseluruhan berjalan dengan aman dan kondusif. Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau diterjunkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas di area tersebut maupun sepanjang rute jalan sehat.(Hms/Ayi)

Iklan