,

Momen Idul Fitri, Polsek Nanga Mahap Santuni 13 Anak Yatim Piatu

By Admin
April 22, 2024, 18:17 WIB Last Updated 2024-04-22T11:17:14Z




SEKADAU, SK - Jajaran Polsek Nanga Mahap menggelar halal bihalal Idul Fitri 1445 H, silaturahmi dan menyantuni 13 anak yatim piatu di Desa Nanga Mahap. Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolsek Nanga Mahap pada Senin (22/4/2024).


Dengan penuh kehangatan, Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Eric Ibrahim Pattimura beserta anggota, menyambut kedatangan anak-anak yatim piatu tersebut. Dalam kesempatan itu, IPDA Eric memberikan santunan berupa uang tunai kepada setiap anak.


Lebih dari sekedar santunan, IPDA Eric juga menyampaikan pesan inspiratif kepada anak-anak yatim piatu. Ia mengajak mereka untuk rajin belajar dan meningkatkan prestasi demi mencapai cita-cita.


"Jangan patah semangat hanya karena kalian sudah tidak memiliki orang tua. Tetaplah semangat belajar dan raihlah cita-cita kalian,"  ucap IPDA Eric menyemangati anak-anak tersebut.


"Jauhi perilaku nakal dan selalu ikuti perintah Ustazah atau guru. Karena merekalah yang saat ini menjadi figur orang tua bagi kalian. Jadilah anak yang berbakti kepada mereka," pesannya.


Kegiatan halal bihalal ditutup dengan doa dan foto bersama. Kebahagiaan dan keceriaan terpancar di wajah para anak, menandakan bahwa mereka merasakan kasih sayang dan perhatian dari jajaran Polsek Nanga Mahap.(Hms/Euis)

Iklan