,

Kompak, Hinga Periode Pertama Berakhir, PAS Jilid Dua Berlanjut

By Admin
April 30, 2024, 10:07 WIB Last Updated 2024-04-30T03:07:16Z



SEKADAU, SK - Salah satu kandidat yang dipastikan maju pada pentas Pilkada kabupaten Sekadau tahun 2024 Pasangan Aron-Subandrio (PAS) mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati, Senin (29/04/2024) di kantor DPC PDIP jalan Panglima Naga Komplek pasar baru Sekadau.


Kedatangan PAS diterima langsung oleh ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Sekadau Aloysius SH.M.Si dan panitia serta pengurus DPC PDIP kabur Sekadau.


Dalam kata pengantarnya ketua DPC PDIP kabupaten Sekadau Aloysius SH.M.Si mengatakan, bahwa ia menginginkan agar PDIP dapat terlibat langsung untuk bersama membangun kabupaten Sekadau kedepan. 


"Kita ingin terlibat langsung untuk ikut serta membangun kabupaten Sekadau kedepan," ucapnya.


Masih dikatakan dia, semua kandidat yang telah mendaftarkan diri berkasnya akan kita kirim ke DPP,  nanti mereka yang akan menentukan siapa yang di berikan mandat untuk mengunakan perahu PDIP untuk bertarung di Pilkada Sekadau. Sebab itulah mekanisme dalam partai.


"Untuk menentukan siapa yang mendapat mandat mengunakan perahu partai kami, semuanya menjadi kewenangan DPP," jelasnya.


Semenjak itu Aron salah satu kandidat bakal calon bupati dalam keterangan pers mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat dari pengurus DPC PDIP Sekadau.


"Kami berdua mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus PDIP kabupaten Sekadau, atas sambutan hangatnya," kata Aron.


Ucapan terimakasih juga di sampaikan atas kesediaan para pengurus DPC PDIP yang telah bersedia menerima berkas dan kedatangan kami. Jika ada


kekurangan pada berkas kami nanti kira bisa dikomunikasikan melalui tim kami. 


"Semoga kita bisa bekerjasama untuk membangun Sekadau kedepan," harapnya.


Hal ini lanjut dia, sudah pasti mulai dari keinginan kita bersama, sebab saya yakin siapapun dia sudah pasti harapan sama dengan kami, yakni semua menginginkan Sekadau yang maju dan sejahtera.


Sebagai orang yang dituakan di kabupaten Sekadau ia akan mendaftar diri pada semua Parpol yang membuka pendaftaran sebagai bakal calon Bupati. "Saya akan mendaftarkan diri pada semua Parpol yang membuka pendaftaran," pungkas.


Ketika mengantar berkas pasangan imcumbemt tersebut didampingi oleh seluruh pengurus partai dan simpatisan.(Euis)

Iklan