,

Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Halal Bihalal Bersama di Mako Koramil Nanga Mahap

By Admin
April 23, 2024, 13:43 WIB Last Updated 2024-04-23T06:43:28Z

SEKADAU, SK - Dalam semangat kebersamaan Idul Fitri 1445 H, Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Eric Ibrahim Pattimura, bersama jajarannya turut memeriahkan kegiatan Halal Bihalal yang digelar di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) Nanga Mahap, pada Selasa (23/4/2024).


Acara yang dipenuhi suasana hangat dan penuh keakraban ini menjadi wadah untuk semakin mempererat silaturahmi antar instansi dan elemen masyarakat Kecamatan Nanga Mahap.


Tak hanya dihadiri oleh jajaran kepolisian, kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit Pratama Landau Apin Dr. Dani, Kepala Seksi Pelayanan Kecamatan Nanga Mahap Rusmin Niko Laus, serta para tokoh masyarakat setempat.


Dalam kesempatan tersebut, IPDA Eric, menyampaikan terimakasih atas undangan acara halal bihalal dari Danramil Nanga Mahap, Serka Muhammad A. Saputra. Ia menyebut kegiatan ini sebagai wadah yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat.


"Melalui kegiatan Halal Bihalal ini, kita tidak hanya merayakan kemenangan Idul Fitri bersama, namun juga dapat saling memaafkan dan tentunya mempererat hubungan antar instansi dan masyarakat. Sinergitas yang kuat antar pilar di Kecamatan Nanga Mahap ini merupakan pondasi penting dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah," ujar IPDA Eric.


IPDA Eric berharap bahwa momen kebersamaan ini dapat menjadi titik awal untuk meningkatkan kolaborasi dan kerjasama yang lebih baik dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama bagi Kecamatan Nanga Mahap.


Acara halal bihalal ini diakhiri dengan ramah tamah dan saling bersalaman antar tamu undangan. Hal ini semakin mempertegas soliditas dan sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri dan masyarakat di Kecamatan Nanga Mahap.(Hms/Euis)

Iklan