,

Kapolres Sekadau Hadiri Halal Bi Halal Majelis Taklim Hidayatul Ummah di Masjid As-Salam

By Admin
April 22, 2024, 10:10 WIB Last Updated 2024-04-22T03:10:53Z

SEKADAU, SK - Dalam suasana Idul Fitri yang masih hangat, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, menghadiri acara Halal Bi Halal Majelis Taklim Hidayatul Ummah (MTHU) Kabupaten Sekadau Permata Simpang Empat Kayu Lapis di Masjid As-Salam, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Minggu (21/4/2024) pukul 09.00 WIB.


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Ketua MUI Sekadau K.H. Muhdlar, Kepala Kesbangpol Sekadau Sapto Utomo, Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar, Kemenag Sekadau, Chaerudin, serta para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah yang hadir.


Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk hadir dan memberikan sambutan. 


"Sebagai pejabat Kapolres Sekadau yang baru, kurang lebih selama empat bulan, saya mohon dukungan dan bimbingan dari para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Agar saya dapat menjalankan tugas di Bumi Lawang Kuari dengan lancar dan aman," ujar Kapolres.


Lebih dari itu, Kapolres Sekadau membuka diri untuk menerima kritikan dan masukan dari masyarakat Sekadau demi kemajuan dan keamanan di Bumi Lawang Kuari.


"Karena masih suasana lebaran, secara pribadi dan kedinasan, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Sekadau," tutup Kapolres.


Acara Halal Bi Halal MTHU ini juga diisi dengan Tausyiah oleh K.H. Zein Muchlis Ha, LC, dengan tema "Sebarkan Maaf, Kuatkan Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Meraih Kemenangan".(Hms/Euis)

Iklan