,

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

By Admin
April 11, 2024, 07:00 WIB Last Updated 2024-04-11T00:00:59Z

SEKADAU, SK - Ketika meninjau secara langsung kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

sholat Ied di terminal Lawang Kuari dan Masjid Agung, Bupati Sekadau Aron, SH wakil Bupati Subandrio, SH.MH menyalami satu persatu warga yang sholat Ied ketika hendak pulang dari Masjid Agung. Warga begitu antusias menyalami orang nomor satu dan orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari, Rabu (10/04/2024) pagi.


Atas nama pribadi dan pemerintah ia bersama wakil bupati Sekadau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, semoga di momen hari raya ini kita semua bisa saling memaafkan. Dengan segala kerendahan hati kami berdua mohon maaf apabila selama bekerja ada tutur kata dan tingkah laku kita salah, karena manusia adalah tempat khilaf dan dosa.


Kami berdua lanjut dia tidak bisa mengunjungi satu persatu rumah warga yang merayakan Idul Fitri. Sehingga hanya kata-kata kami ucapkan selamat hari raya, semoga pada hari raya ini kita semakin kompak dan bersatu demi membangun kabupaten Sekadau sesuai yang kita inginkan.


Perjalanan kita masih panjang, hanya dengan kebersamaan kita bisa wujudkan apa yang kita inginkan untuk kabupaten Sekadau sebagai rumah kita bersama ini.


"Jadi pada momentum hari raya ini kita saling memaafkan, selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,"ucapnya.(ayi)

Iklan