Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Kunjungan Presiden Jokowi Ke Sekadau Berjalan Dengan Lancar

By Admin
Maret 22, 2024, 03:07 WIB Last Updated 2024-03-21T20:07:35Z



SEKADAU, SK - Usai mendampingi Kunjungan Presiden Joko Widodo ke pasar tradisional Plamboyan Sekadau dan RSUD Sekadau, Bupati Sekadau, Aron mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo. 


Beliau mengucapkan terima kasih kepada presiden Republik Indonesia yang telah berkunjung ke kabupaten Sekadau.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Presiden RI Joko Widodo dimana hari ini beliau berkenan mengunjungi Kabupaten Sekadau," ucap Aron kepada wartawan media ini. Kamis (21/3/2024).


Hal ini merupakan sebuah kebanggaan dan juga sejarah bagi Kabupaten Sekadau dimana kita dikunjungi oleh Bapak Presiden Republik Indonesia di Bumi Lawang Kuari ini," tambahnya.


"Dari rute yang kita lewati bersama pak Joko Widodo, antusias masyarakat sungguh sangat luar biasa. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah mendukung jalannya proses kunjungan bapak Presiden RI," ungkapnya.


Bupati Aron juga menuturkan permohonan maaf kepada Presiden RI, jika selama perjalanan ada yang terganggu dan tidak puas dengan kunjungan ini.


"Kami tadi juga ada beberapa usulan yang disampaikan kepada beliau terkait dengan jembatan Kapuas dan terkait dengan pelebaran jalan Kota Sekadau serta pengembangan di rumah sakit dan mudah-mudahan apa yang sudah kita usulkan dapat terwujudkan di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya.(Ayi)

Iklan