Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Dewan Sekadau Apresiasi Trobosan Pemkab Sekadau Terkait Penghematan Anggaran Daerah

By Admin
Maret 15, 2024, 09:52 WIB Last Updated 2024-03-15T02:52:32Z

SEKADAU, SK - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau Handi,S.E mengapresiasi upaya trobosan Pemerintah kabupaten Sekadau untuk menyewa kendaraan dinas kepada para kepala SKPD, para Kabag, Dokter spesialis untuk tidak lagi membeli kendaraan baru. 

"Jika diliat dari segi penghematan memang efektif, artinya Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau tidak perlu lagi melakukan pengadaan kendaraan dinas, cukup Sewa saja," katanya,Jumat (15/03/2024) melalui pesan singkatnya.

Menurut dia, langkah ini patut kita apresiasi, jika ada penghematan anggaran dampaknya tentu demi kesejukan masih kabupaten Sekadau, apalagi sejak di pimpin dua anak muda yakni Aron sebagai Bupati dan Subandrio sebagai wakil bupati kabupaten Sekadau sudah banyak menghasilkan trobosan dan inovasi baru, seperti langkah untuk menyewa kendaraan Dinas.

"Dewan sangat mendukung langkah tersebut," katanya.

Bahkan jika kita lihat sejenak selama ini pembangunan infrastruktur sudah mengalami kemajuan pesat, padahal jika dilihat dari masa jabatan mereka hanya tiga tahun, artinya waktu tiga lebih terbilang sangat singkat.

"Artinya kinerja keduanya patut kita hargai," katanya.

Mudah-mudahan lanjut dia, kinerja yang baik ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat, karena sejatinya tujuan dari visi dan misi pemerintah daerah harus secara konsisten diterapkan seperti yang dilakukan keduanya.

"Sebagai wakil rakyat kami tetap mendukung apa yang dilakukan pemerintah daerah, sebab DPRD juga bagian dari pemerintahan," katanya.(Ayi)

Iklan